Yllix slider dan notifications

3 Hero Mage Yang Sering Di Remehkan

 Bermain Mobile Legends, bukan hanya orang dewasa saja yang memainkan game ini. Dalam memainkan game ini butuh skill untuk menang dalam setiap pertandingan. Di artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang Hero Mage di Mobile Legens yang sering di remehkan oleh para pemain game tersebut. Sebenarnya semua hero di mobile legends itu semuanya bagus, tetapi kadang ada yang bilang salah satu heronya jelek atau apalah, yang jelas bagus dan tidaknya hero tergantung yang memainkannya.

 Sebelum pertandingan di mulai, kadang kita selalu melihat dulu hero yang di pakai oleh musuh kita, kadang kita selalu meremehkan musuh apabila hero yang dipilih musuh tidak beraturan, kadang juga bila musuh memilih hero yang dianggap remeh. Ada beberapa hero mage yang sering di anggap remeh oleh para pemain, Berikut adalah hero yang sering dianggap remeh oleh para pemain serta kekurangannya:

  1. Nana

     Hero ini di anggap remeh karena jarang orang yang pro/pandai menggunakan hero ini. Di karenakan saat skill keduanya sedang cooldown, tidak begitu banyak yang bisa dia lakukan. Skill ultimatenya memiliki durasi pendek sebelum benar-benar keluar. jadi hero ini sangat mudah di kalahkan bila dalam keadaan war atau perang.
  2. Vexana

     Hero ini sangat mudah di kalahkan apalagi oleh fighter dan tank, karena kecepatan lari dari hero ini lambat sekali di bandingkan dengan hero lainnya, di tambah dengan biaya mana yang cukup besar menjadikan hero ini cepat kehabisan mana sehingga sangat repot bila skillnya dipakai sia-sia.
  3. Alice

    Damage dari skill 3 alice memang sangat besar, tetapi itu juga bisa jadi kelemahan. Karena alice hanya mengandalkan skill untuk war, sedangkan damage skill pasifnya tidak terlalu besar. Jadi hero ini sangat mudah di kalahkan apabila skill 3 nya sedang cooldown.
Nah itulah hero mage yang sering di remehkan versi saya. Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk artikel selanjutnya! Terimakasih

No comments for "3 Hero Mage Yang Sering Di Remehkan"