Yllix slider dan notifications

Hero Nana Pake Build Marksman


 Kali  ini saya bakal berbagi  cara memakai hero Nana pake build marksman. Seperti yang kami ketahui, Hero Nana  adalah hero mage support yang meggunakan boomerag sebagai senjatanya terhadap kala pertarungan. Skill 1 nana ialah melemparkan boomerang besar dan membawa dampak musuh mejadi terkena pengaruh slow. Skill 2  Nana adalah membawa dampak musuhnya jadi kucing. Yang terakhir  Skill ultimate Nana adalah menciptakan Dragon Cat Summon yang mampu mengimbuhkan pengaruh area airbone dan mementalkan musuh yang terkena area selanjutnya ke udara selama satu detik. Dengan skill yang mumpuni selanjutnya menjadikan Nana sebagai Crowd Control yang sangat berguna dalam ganking melawan  musuh.


 Namun saya berasumsi untuk menjadikan Nana sebagai Hero marksman. Mengingat senjata utama dalam pertarungan adalah boomerang yang mampu digunakan sebagai senjata jarak jauh. Tidak sedikit para pengguna Nana yang menjadikannya sebagai Hero marksman tambah meraih MVP. Apalagi terkecuali  kekuatan selanjutnya digabungkan dengan skill crowd  control dan lakukan ganking dengan dengan teman-teman setim pastinya menjadikan Nana jadi sangat sukar untuk dikalahkan.


 Nah, pastinya kamu penasaran bukan item-item apa saja yang dibuild untuk menjadikan Nana  sebagai  Hero Marksman support  yang sangat GG? Oleh  gara-gara itu sekarang Saya bakal membagikan cara menjadikan Nana sebagai marksman. Sebelum lakukan build item ini pastikan kamu sudah membuat perubahan emblem Hero Nana jadi phisical atau marksman (lebih direkomendasikan phisical). Untuk spellnya kamu mampu manfaatkan spell fury atau flicker (tergantung man yang lebih membuatmu nyaman). Untuk Build adalah sebagai berikut:
1.SWIFT BOOTS



  Selain untuk menambah movement speed, item swift boot ini juga sangat berguna untuk menambah attack speed Hero Nana. item ini harus dibeli pertama kali karena selain menambah attack speed , kamu juga harus cepat berpindah lane untuk membantu teman-temanmu dalam pertarungan sebagai crowd control.

2.HAAS'S CLAWS

 Item ini dapat meningkatkan physical attack Nana. Selain itu juga mengimbuhkan pasif unik lifesteal untuk meningkatkan darah Nana kala menyerang Creep atau Hero musuh. Tentunya item ini terlalu anda perlukan karena kekurangan Nana sendiri ialah membawa darah yang terlalu minim. Pastinya lifesteal ini dapat terlalu berguna.



3.BERSERKER'S FURY

 Item ini berbentuk kapak yang satu ini berfungsi untuk beri tambahan physical attack dan critical Nana. Selain itu keunikan berasal dari item ini ialah beri tambahan 40% critical damage yang dimiliki oleh hero.

4.SCARLET PHANTOM


 Untuk lebih menjadikan Nana lebih bedass kita perlu beri tambahan attack speed Nana sebagai marksman. Nah untuk meningkatkan attack speed, physical dan critical Nana maka kita perlu belanja item yang satu ini.

5.WINDTALKER

 Dengan gunakan item windtalker ini maka attack speed Nana bakal jadi tambah sebanyak 20%. Selain itu item ini juga beri tambahan tambahan movement speed dan critical chance Nana. Apalagi jikalau dipandukan dengan skill 1 Nana yang beri tambahan efek slow musuh jikalau terkena boomerang besarnya.

 6.BLADE OF DESPAIR

 Item ini bakal jadi pelengkap Nana sebagai marksman. Item ini beri tambahan physical attack Nana secara drastis.


Nah itulah langkah menjadikan Nana sebagai hero marksman, semoga artikel ini bermanfaat. silahkan komen jikalau ada panduan untuk artikel selanjutnya, terimakasih...

No comments for "Hero Nana Pake Build Marksman"