Yllix slider dan notifications

Panduan Hero Kimmy Mobile Legends

                                                             Ringkasan:
 Kimmy adalah tipe penembak jitu yang unik dimana pertama kalinya; Mobile Legens memperkenalkan penembak jitu hibrida yang sangat unggul dalam sihir atau fisik. Meskipun sistem dual joystick Kimmy adalah sesuatu yang baru, itu bukanlah sesuatu yang jauh dari apa yang dimiliki Irithel yang bergerak bebas saat memukul. Satu-satunya perbedaan dengan ini adalah bahwa itu jauh lebih sulit untuk digunakan dan bisa lebih atau kurang akurat tergantung pada pemain yang menggunakan Kimmy.

                                                             Kekuatan:
 Sebagai penembak jitu, Kimmy terkenal karena output kerusakannya yang cepat dalam hal timfights dan mendorong menara semua berkat kontrol joystick gandanya yang unik karena hal ini benar-benar mengubah cara dia dimainkan. Selain itu Kimmy juga unggul dengan poking dan menjaga jarak antara musuh berkat kit dan kemampuannya di mana kemampuan pertama dan terakhirnya meningkatkan kemampuannya sniping dan melemahkan musuh pada jarak yang aman sementara kemampuannya yang ke-2 memungkinkannya menyelinap keluar ke tempat yang aman dan melebar. kesenjangan antara dia dan musuhnya.

                                                             Kelemahan:
 karena sistem kontrolnya agak unik dengan pahlawan biasanya kami, banyak pemain menganggapnya sulit untuk memainkan / mengontrol Kimmy karena mayoritas yang mungkin digunakan untuk mendorong standar dan seret set-up yang ML miliki pada pahlawan ML karena ini mungkin menambah kebingungan pada pemain ketika memasukkan set-up skill bersama dengan serangan dasar atau mengurangi waktu reaksi mereka tetapi dengan latihan, kelemahan ini mungkin diatasi. Dan seperti semua penembak jitu, dia masih rentan terhadap pembunuh dan penyihir yang dapat dengan mudah menyelinap dan menyerangnya karena dia masih seperti pahlawan penembak jitu yang licin tetapi tentu saja ini berbeda tergantung pada seberapa baik pemain mengerti bermain bermain Kimmy.

                                                              Emblem Build:
 Karena Kimmy adalah penembak jitu hibrida dia dapat dengan mudah beralih antara fisik dan magis, atau bahkan keduanya, tetapi untuk membangun ini kita hanya akan membaginya menjadi 2 bangunan berbeda 1 untuk Fisik dan satu lagi untuk Magical build.




- Magical Emblem Build:
 sebagai tipe mage, Kimmy akan dapat membuka potensi aslinya dengan Custom Mage Emblem karena lambang ini memiliki statistik dasar yang dibutuhkannya untuk mendapatkan keunggulan di sekitar lawannya.
- Talent Build: 

Tier 1:Flow_- Sementara kecepatan gerakan anda adalah pick up yang layak untuk Kimmy, Flow adaalah pilihan yang lebih layak karena anda ingin memiliki kekuatan sihir ekstra di awal untuk dengan mudah meneksan musuh anda.

Tingkat 2: Bencana- Mengikuti logika untuk Arus, bencana hanyalah penguat untuk potensi permainan Anda hingga akhir.

Tier 3: Mystery Shop- Kimmy menjadi penembak jitu, membutuhkan item pada tahap awal permainan maka pertanian adalah suatu keharusan untuk setiap membawa tetapi dengan bakat Toko Misteri, ini entah bagaimana menghemat beberapa emas ekstra yang dapat anda mulai berivestasi di bandingkan dengan musuh-musuh anda tanpa bakat ini sebagai diskon kecil akan sangat membantu terutama dengan Kimmy dengan kata lain, ini pada dasarnya memotong pertanian anda dengan margin yang sangat besar sehingga anda dapat fokus pada poking / roaming melawan musuh anda.


Membangun Emblem Fisik :
 Sebagai carry fisik murni, Kimmy dapat dengan mudah mengeluarkan damage dengan kecepatan yang agak mengejutkan di bandingkan dengan penembak jitu lainnya terutama dengan Crit Emblem Build ini.
Talent Build:

Tier 1:Bravey- tambahan kerusakan fisik secara keseluruhan fisik secara keseluruhan membantu Kimmy mendapatkan keuntungan awal dalam hal perdagangan di antara musuh dan juga mampu menekan last minute dengan mudah.

Tingkatan 2:Doom - sebagai pengkodean, sangat penting untuk mendapatkan bakat ini karena hanya ada beberapa metode untuk meningkatkan kerusakan crit Anda dan ini akan menjadi salah satu dirinya.

Tier 3:Weapon Mastery - Ini secara keseluruhan meningkatkan output damage game mid-late milik Kimmy di mana setelah dia mendapat cukup banyak item, dia bisa mulai merasakan efek bola salju terhadap game yang terlambat.

                                                                     Item Builds 

                                                               Membangun Mage:
Bangunan ini sangat meningkatkan kemampuan pertama Kimmy dimana item seperti tongkat ratu es dan tongkat bercahaya mengambil keuntungan besar dari kemampuan pertama Kimmy mampu melakukan item ini yang berarti setiap kali Kimmy menggunakan kemampuan pertamanya untuk menembak targetnya , dia akan mendapatkan hasil maksimal dari itu berkat barang-barang ini.
 Di sisi lain memprioritaskan item mana yang tergantung pada gaya bermain pemain karena setiap pemain memiliki preferensi mereka di mana beberapa lebih suka mengalami kerusakan sementara yang lain mempertahankan sehingga secara keseluruhan mencampurnya dari waktu ke waktu dan melakukan yang mana yang berhasil untuk anda masih sesuatu yang harus anda coba. Karena build ini hanyalah saran.

                                                                 Membangun Fisik:
  Membangun fisik Kimmy mempunyai kelemahan yang kuat di mana ini murni hanya bergantung pada serangan dasarnya dan bukan serangannya yang di sempurnakan yang mungkin tampak kurang efisien tetapi di sisi lain bangunan ini masih akan robek oleh musuh jika mereka membiarkan penjagaan mereka turun dan sebagian besar semua bentuk fisiknya agaknya akan robek dengan tujuan.
 jika pemain memprioritaskan kerusakan di atas segalanya maka yang terbaik jika pemain terburu-buru baik Blade of Despairatau Berserker's Fury kedua item ini memberikan dorongan kerusakan signifikan pada Kimmy diikuti oleh Demon Hunter Sword atau cakar Haas untuk mempertahankan / meningkatkan kerusakan minor.

No comments for "Panduan Hero Kimmy Mobile Legends"