Yllix slider dan notifications

Hero Harith Legends Dikenalkan, Meluncur 6 November 2018

 Harith merupakan dari ras Leonin. Ras tersebut merupakan ras keturunan tertua di Dark Forest. Sejak lahir, setiap bayi dari Leonin sudah dibekali dengan bakat sihir. Namun sebagian dari mereka memilih untuk tidak menggunakannya karena sihir hanya akan menimbulkan kekacauan.
Mereka lebih memilih hidup damai dan menjalani kehidupan apa adanya. Lenoin mempunyai kemampuan untuk membuka dan menyegel sihir terlarang. Namun iblis dan pasukannya mengincar ras Leonin dan menculik semua oramng di dalamnya.

 Harith mencari pertolongan kepada Kerajaan Moniyan untuk mengalahkan pasukan iblis yang dipimpin oleh Lrd of the Abyss. Di tengah jalan, Harith dihadang oleh pasukan iblis, namun untungnya, Alucard menolong mage cilik tersebut. Karena Harith merupakan ras Leonin langka dan mempunyai bakat sihir yamg menonjol, dia akan menjadi harapan satu satunya dari ras tersebut. Harith sebenarnya sudah cukup lama berada di Advance Server, namun sepertinya ia sebentar lagi akan dilucurkan oleh server original.Kabar selanjutnya diketahui sehabis Mobile Legends mengunggah teaser video Harith di akun YouTube formal mereka. Harith adalah Hero Mage dan masuk kategori sebagai "Time Traveler". Tingkat kesulitan untuk menggunakan hero yang satu ini cukup tinggi jadi kamu harus sering mempelajarinya. Saya sudah mencoba hero ini di Advance Server, dan menurut saya, Harith merupakan salah satu Mage terkuat atau bisa memiliki defense yang cukup "keras".
Berikut skill yang dimiliki oleh Harith:

Key Insight (Skill Fasif)

  Harith mendapatkan tambahan Insight dari skill Key miliknya. Dia dapat mencapai hingga 70 persen ketahanan (tergantung pada jumlah hero musuh di dekatnya). Setelah melakukan cast skill ini sebanyak 3 kali, skill Synchro Fission akan menghasilkan damage yang lebih tinnggi.


Shyncro Fission (Skill Satu)

 Harith dapat menciptakan bayangan dirinya sendiri ke dalam arah yang berlawanan. Itu akan memaksa Harith dan bayanganya akan menyatu lagui dan menimbulkan damage. Hero yang berada di tengah antara bayangan dan Harith dapat menerima 120+(60 persen Total Magic Power) Magic Damage ke semua unit musuh di sekitarnya. Ketika 2 Harith menyatu bersama-sama, ia akan menghasilkan ledakan dan menghasilkan damage 360+(180 persen Total Magic Power) Magic Damage ke hero di dekatnya.

Chrono Dash (Skill 2)

  Hero akan berlari cepat ke arah yang di tentukan. Ketika dia tiba di tempat yang telah di tentukan, ia mencuri Magic Attack dari hero musuh terdekat. Harith juga dapat menyerap setidaknya 300(+180 prosen Total Magic Power) Magic Damage.  Serangan dasar selanjutnya dapat memperlambat musuh hingga 70 persen.

Zaman Force (Ultimate)

   Harith dapat memakai Key miliknya untuk memanggil Zaman Force. Bentuk Key yang mirip dengan pedang ini dapat memperlambat musuh sebanyak 50 persen. Ketika celah multi arah muncul, maka cool down Shyncro Fission setelahnya akan dikurangi sebanyak 4 detik. Ultimate milik Harith juga dapat melumpuhkan musuh sehingga tak dapat bergerak selama 1,2 detik.

Itulah pembahasan mengenai skill dan background dari Harith Mobile Legends, jadi nggak sabar mencobakan?
Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat

No comments for "Hero Harith Legends Dikenalkan, Meluncur 6 November 2018"